Rabu, 15 Mei 2013

Profil Rumah Tinta


      1. KATA PENGANTAR
Rumah Tinta adalah sebuah wadah media di Kota Pati yang berpusat pada belajar membaca, menulis, berkarya fiksi maupun non-fiksi, jurnalitsik, sastra, bagi anak-anak, pelajar, mahasiswa, bahkan umum. Rumah Tinta ini dirintis pada tanggal 16 Mei 2013.
Untuk mendukung kegiatan Rumah Tinta, selain dari shodaqoh anggota, donatur perorangan, juga lembaga atau perusahaan.
Sedangkan bentuk tujuannya untuk melahirkan generasi penulis baru yang bermental kuat dan memiliki jiwa kekeluargaan bagi siapapun. Salah satu program lainnya dalam waktu dekat yaitu menelurkan karya Antologi Cerpen yang berjudul “AKU DAN BATIKKU”.
Disinilah saatnya siap belajar meraih cita-cita, berani memetik mimpi sempurna, dan berikhlas dalam menjalani pengabdian pada-Nya.
 2.  SUSUNAN REDAKSI
DEWAN REDAKSI: Puji Pistols, Moh. Syamsul Arfin, S.Pd.I, Ali Romdhoni, MA.
PEMIMPIN UMUM: Muhammad Mubarok
PEMIMPIN REDAKSI: Lukman Arifin
WAKIL PEMIMPIN REDAKSI : Nur Cholis
REDAKTUR PELAKSANA: Diana Azzanti
REDAKTUR: Muhammad Pendi, Widyanita Anggar Vitria, Muhammad Husnin, Ahmad Faqih Ghozali, Eva Dwi Prasetyo, Muhammad Ma'shum, Mamik Dwi Susanti. 
SEKRETARIS REDAKSI: Nilam Sari, Ali Mahfudz.
KOORDINATOR ANGGOTA : Agus Sukamto 
 3. ALAMAT REDAKSI
Redaksi menerima tulisan berupa essay (6000 karakter), cerita pendek (5000 – 7000 karakter), dan puisi (Minimal 5 puisi), Gambar Ilustrasi ( pendidikan menulis ). Setiap tulisan yang dimuat mendapatkan reward. Kirim ke e-mail rumahtintapati@gmail.com. Sekretariat : Jl. Dr. SusantoNo.4 Pati HP : 081228444408. Weblog : rumahtintapati.blogspot.com, Fb : Rumah Tinta. Jangan lupa sertakan biodata lengkap dan foto diri. Go, menulis!!
“Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar